ARTIKEL TERBARU

Satulagi peta bali yang bisa di gunakan di smartphone anda

Advertisement
peta bali - Satulagi lagi aplikasi yang bisa membantu anda dalam mencari tempat tempat yang ada kunjungi jika anda berlibur kepulau bali, aplikasi ini telah tersedia di google play, suatu aplikasi yang bisa di bilang telah membawa nama Indonesia. Walaupun aplikasi ini bukan buatan orang Indonesia tapi setidaknya jika aplikasi peta ini di buka masih dengan gaya dan bahasa nuansa Indonesia.

Aplikasi peta ini telah di beri nama dengan nama offline map: Bali, Indonesia ini dapat di gunakan sebagai alat bantu anda dalam melakukan perjalanan wisata ke pulau dewata ini. Menurut pembuat dan Pengembangnya ialah applantation, peta offline punya fitur yang dapat memperbesar dan memperkecil ukuran peta di sertai dengan pencarian tempat.

Tapi sayang, peta wisata bali ini belum seperti google 3D Map atau seperti gadget yang ada di hape Apple 3d mapping, offline map: bali Indonesia ini tampilannya masih dua dimensi atau datar saja tapi lumayan lah bisa untuk bantu mencari tempat tempat wisata ke bali. Tapi lagi lagi sayangnya masih di temukan beberapa kekeurangan dalam penggunaan aplikasi ini.


Salah satu contoh kekurangannya yaitu menurut beberapa pemakainya aplikasinya ini lemot dalam menampilkan suatu tempat. Tapi walaupun lambat masih bisa kita syukuri Karena aplikasi ini bisa menunjukkan tempat tempat seperti letak restoran, tempat hotel, tempat hiburan, tempat museum atau bahkan tempat tempat yang lainnya bisa di lihat oleh aplikasi ini.

Data yang di perlukan oleh aplikasi ini adalah data yang terdapat di data openstreetmap.org dan creativecommons,org, nah jika anda berminat dan akan melakukan perjalanan kebali tidak ada salahnya anda mendownload secara langsung di googleplay pada smartphone anda.

Selain pengembang membuat map bali, pengembang juga mengembangkan aplikasi map offline ini juga telah membuat banyak ragam aplikasi map lain di berbagai kota besara lainnya di dunia. Dan yang labih unik lagi anda bisa mengunduhnya hanya di googleplay secara gratis tanpa di pungut biaya apapun. Apakah anda tertarik menggunakannya?? by : ian bhomert

0 Response to "Satulagi peta bali yang bisa di gunakan di smartphone anda"