ARTIKEL TERBARU

Sebuah keindahan di persembahkan di pulau bali

Advertisement
pulau bali - Pulau inilah yang sangat dikenal di Indonesia bahkan di dunia. Tempat yang sangat mempesona yang mengandung keindahan landscape alam yang sangat luar biasa dan budayanya yg begitu sangat mempesona. Keindahannya di iringi dgn masyarakat dan orang orang yang ramah dan sangat bersahabat. Dari sisi inilah kebudayaan yang akan terus di lestarikan dari satu generasi ke generasi lainnya.

Merskipun tiada wisatawan yang menyaksikan bunyi bunyian alat music tradisional ini di tunjukan sebagai tabuhan sehari hari. Bali merupakan tujuan yang paling popular di Indonesia, Karena bali mempunyai resort resort yang terbaik di dunia diiringi pantai yang sangat indan mempesona dan tentunya dengan kehidupan malam yang sangat meriah.

Majalah travel dan leisure telah menetapkan bali adalah sebgai world’s best island pada tahun 2009, sementara lonely planets telah memilih pulau bali sebagai peringkat ke 2 best of travel pada tahun 2010.
Ada sebagian orang yang telah menyebut pulau bali sebagai pulau dewata, pulau seribu pura atau pulau surga yang memang di tempat ini di penuhi dengan keindahan pemndangan alamnya. Bali di kenal dengan keindahannya luar biasa seperti adanya gunung berapi yang terlihat sungguh besar dan terlihat lebih dekat. Hamparan hijau sawah menambah keindahan bagi para pengunjungnya yang member rasa tenang dan kedamaian Butir butir pasir menambah keindahan laut yang sangat mempesona.


Anda juga akan merasakan semilirnya angin yang berhembus malam dan hamparan langit hijau yang menghiasi pemandangan langit seolah olah adalah suatu persembahan kekuatan alam yang tak akan ada habisnya. Jika anda berkunjung ke bali anda akan menjumpai kebesaran karya seni dan budaya.
Lekuk lekuk yang dilukiskan adalah symbol yang di lahirkan di atas kreatifitas yang tanpa batas untuk menyempurnakan diri. Bali yang juga memiliki kekayaan akan tari tariannya yang sungguh dramatis dan ada juga beragam upacara adat, seni rupa dan kerajinan tangan yang sangat indah dan kualitas yang sangat bagus.

Ada banyak yang menarik di sana yang bisa di tawarkan di pulau dewata ini mulai dari kulinernya hingga kehidupan spritualnya membawa anda kepada pengalaman yang mempesona. Surfing maupun diving di lautan yang indah samapi ke pendakian hutan dan tracking hutan yang menguji adrenalin anda.

Jika anda berlibur kebali pulau dewata ini anda akan di suguhkan dengan beragam pura yang indah yang di bangun dengan kreatifitas dari sang empu pembuatnya.jelajahi pulau bali dengan melihat peta bali ini, mungkin akan membantu dalam perjalanan ini.

Karena adalah bali tempat wisata bali berbagai wisatawan local dan macanegara mulai dari wisatawan yang dating hanya untuk berselancar di pantai kuta, uluwatu dan dreamland sampai wisatawan yang hanya untuk mencari ketenangan dan kenyamanan hidup di di dunia. by : ian bhomert

0 Response to "Sebuah keindahan di persembahkan di pulau bali"