ARTIKEL TERBARU

Tempat wisata pantai bali yang paling banyak di kunjungi wisatawan

Advertisement
Pulau bali dari dulu hingga kini sudah di kenal dengan kota wisatanya yang menjadi salah satu kebanggaan pariwisata Indonesia karena ada banyak sekali jenis macam aneka wisata di pulau dewata ini yang bisa anda temukan di pulau yang sangat eksotis ini.

Di sini anda akan menemukan mulai dari wisata alam, wisata petualangan atau adventure, wisata pantai maupun wisata air, wisata tempat tempat bersejarah, wisata pengetahuan atau pendidikan, wisata mountain atau pegunungan sampai dengan wisata kuliner dan belanja anda akan menemukannya dengan sangat mudah sekali. Dari ujung barat hingga ujung timur sebelah selatan ataupun utara tempat ini bisa anda telusuri yang mempunyai berbagai tempat wisata bali.

Di lokasi tempat wisata kota bali seperti sudah tersusun rapi, letaknya yang tidak berjauhan dari tempat wisata satu dengan tempat wisata lainnya hingga saat anda berwisata ke pulau ini baik sendiri maupun dengan menggunakan jasa travel akan terasa mudah bagi anda untuk mengunjungi daftar tempat tempat wisata yang akan anda kunjungi.


Wisata bali sudah tergolong wisata nasional yang berskala international. Ini bisa di buktikan dengan banyaknya yang berkunjung ke tempat ini dari wisatawan mancanegara. Dari sekian banyaknya tempat wisata berikut ini kami sebutkan wisata wisata yang sering kali di kunjungi oleh wisatawan yaitu:

Pantai kuta, di tempat ini anda bisa berwisata pantai, lokasi pantai ini berada di kabupaten badung yang jaraknya bisa di tempuh 1,5 km dari bandara ngurah rai. Karena tempat pantai kuta strategis berada di dekat ibukota pantai ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Salah satu keindahan pantai ini adalah ombaknya yang besar dan sunsetnya yang menawan.

Pantai Sanur, letak pantai ini lokasinya berada di sebelah timur dari denpasar yang banyak pengunjung ini melakukan surfing atau yang di kenal dengan berselancar dengan ombak yang besar dan sungguh menantang di kalangan peselancar. Pantai ini juga kerap di gunakan sebagai spot yang menarik untuk snorkeling dan untuk diving.

Pantai dreamland, tempat ini juga wisata pantai yang terletak di bali pecatu graha tepatnya berada di bukit unggasan yang menempuh jarak sekita 30 menitan dari pantai kuta dan tempat ini satu jalur dengan tempat wisata garuda wisnu kencana. Indahnya pantai ini karena pantai ini di kelilingi tebing tebing yag tinggi dan batu batuan yang di lengkapi dengan karang yang besar dan kokoh.

Pantai seminyak, masih dengan wisata pantai. Pantai ini letaknya berada di desa seminyak. Pantai ini mempunyai daya tarik sendiri dengan pantainya yang sangat indah. Dan pantai ini juga di lengkapi dengan aneka wisata kuliner serta penginapan.

Nah empat pantai di atas merupakan wisata bali yang sangat menarik, anda bisa mengunjunginya jika berakhir pekan dan ingin melewatkannya beserta keluarga maupun partner anda.

0 Response to "Tempat wisata pantai bali yang paling banyak di kunjungi wisatawan"