ARTIKEL TERBARU

Pandawa beach, tempat wisata dibali yang wajib di kunjungi

Advertisement
Dengan pemandangan alam yang sungguh mempesona di sertai dengan beberapa kegiatan budaya merupakan tujuan wisata yang wajib di kunjungi di tempat wisata di bali ini. Karena pantai ini sudah di kenal oleh masyarakat bali dan sudah di kunjungi banyak para wisatawan dari luar daerah. Banyak dari kalangan wisatawan yang sudah mengenal wisata pantai di bali seperti dreamland, atau pantai kuta namun seringkali kurang mengetahui pantai lain yang tak kalah indahnya yaitu pantai yang bernama pandawa.

Pantai ini sering di sebut juga sebagai secret beach, pantai pandawa ini terletak di desa kutuh di southern bali. Tersembunyi di balik tebing tebing tinggi menjulang dan di tumbuhi dengan semak semak pepohonan yang terpencil sehingga dulunya jauh dari keramaian para wisatawan, karena yang memang tidak mudah untuk menuju ketempat wisata bali ini untuk mengaksesnya.

Tempat ini dahulunya sepi pengunjung, namun tempat wisata bali ini beberapa tahun terakhir ini ramai di kunjungi melihat potensi pantai megah dan murni akan keindahannya yang berada di wilayah administrasi kabupaten badung menempuh jarak sekitar 1,5 km untuk jalan aksesnya. Jalan ini banget  seperti jalan menuju surge yang mempunyai satu jenis jalan yg di potong antara tebing kapur terjal di kedua sisinya.

 Ketika anda menyusuri jalan anda akan di sambut oleh lima patung ukir di samping tebing seperti yudhistira, bima, arjuna, nakula dan sadewa. Inilah yang di sebut dengan panca sadewa atau pandawa lima yang merupakan bentuk dari karakter wayang kulit, dari situ pantai ini bernama.


Salah satu sisi pantai dengan pemandangan tebing yang menakjubkan bukan.


tebing tebing yang menjulang tinggi, tampak beberapa kendaraan bermotor yang terparkir.


pasir yang putih sehingga tempat ini di gemari oleh anak anak yang ingin bermain pasir.


tempat parkir yang nyaman di antara pemandangan tebing


salah satu patung yang berdiri tegak dengan panahnya bisa anda jumpai ketika anda berjalan menuju pantai


hamparan pasir putih bersih merupakan keindahan tersendiri


kalo anda mo ngelamun, di sini tempatnya





jika akhir pekan, pantai ini kerap di datangi oleh para wisatawan


tak kalah indahnya dengan pantai lain, banyak berjejer payung untuk melindungi dari sengatan matahari





pemandangan indah yang tak terlupakan.

0 Response to "Pandawa beach, tempat wisata dibali yang wajib di kunjungi"