ARTIKEL TERBARU

Bebeberapa alternatif penginapan hotel yang ada di bali

Advertisement
hotel di bali - Ada yang belum kepulau bali gak sodara sodara, ya… pulau bali merupakan tujuan favorit bagi kebanyakan rakyat seluruh Indonesia yang sekarang sedang merapakan pesta demokasi yaitu memilih presiden. Namun bagaimanapun juga bali sudah sangat terkenal dan bahkan mendunia oleh pesona keindahannya. Nah dimana kah tempat yang paling menjadi favorit di pulau bali itu, ya tempat ini bernama Kuta, salah satu bagian objeck wisata yang di buru oleh para wisatawan.

Bukan hanya keindahannya namun karena airnya yang bersih dipantai ini setiap hari selalu di padati pengunjung mulai dari wisatawan anak anak maupun dewasa. Baik manca Negara maupun luar negeri.  Hari libur yang apaling sangat ramai adalah pada waktu perayaan tahun baru dan perayaaan natal serta lebaran nah tak ketinggalan pada waktu liburan sekolah telah tiba. Siap siap anda tak kan bisa menikmati liburan yang indah karena padatnya pengunjung wisatawan.

Nah Selain pantai ini yang indah asri dan tempatnya juga bagus kerap di gunakan untuk berselancara ketika ombak lautnya sedang besar, suatu keindahan tersendiri bukan ? kalau di luar negeri ada hawai sebagai tempat favorit para peselancar. Nah kalo di Indonesia ada pantai kuta sebagai tempat untuk para peselancar mania. Selain tempat selancar di tempat ini juga di sediakan hotel maupun penginapan hotel murah di bali dari harga yang sangat mahal hingga yang murah sesuai dengan isi kantong anda.


Hotel Murah yang tersedia untuk group

Buat anda anda uang akan berkunjung dan ingin ke pulau bali dan sedang mencari penginapan hotel sebagai tempat untuk menginap, berikut ini kami akan informasikan beberapa harga hotel yang murah yang ada di bali, berikut ini adalah informasi harga hotel yang kami dapat informasikan :

1. Pondok Sari Hotel
Hotel kelas bintang dua ini terletak di jalan raya kuta atau jalan nyang nyang sari 78, hotel ini memiliki 30an kamar difasilitasi wireless gratis buat anda yang ingin internetan. Tarifnya sendiri sekita 239 ribu kurang lebih.

2. Balisani Padma Hotel

Hotel ini gak jauh bedanya dengan hotel pondok sari, hotel ini juga hotel berbintang 2 tang tarifnya Cuma 269 ribuan semalemnya. totel ini terlihat lebih besar karena memiliki banyak kamar yang jumlahnya mencapai 60 kamar. Anda bisa mendatangi hotel ini di jalann padma utara

3. Jesen’s Inn 3

Dengan harga 259rebu permalamnya hotel ini sudah nyaman jika anda sudah berada di bali, hotel ini bisa anda jumpai di pandu street 61, dalung. Jumlah kamarnya Cuma 15 namun cukup nyaman untuk anda singgahi makanya hotel ini merupakan hotel bintang satu saja.

Nah Hotel di atas bisa di jadikan referensi hotel yang murah untuk anda berlibur wisata bali, jadi dengan budget yang terjangkau anda sudah bisa berlibur di pulau dewata. by : ian bhomert

0 Response to "Bebeberapa alternatif penginapan hotel yang ada di bali"